Rabu, 13 November 2013

Sedikit Tulisan Tentang Pasangan Ideal

Pasangan Ideal
Apa itu pasangan ideal? Apakah itu adalah pasangan Pangeran William dan Kate Middleton? Apakah itu berarti pasangan yang setiap saat selalu bisa berlibur bersama? Apakah itu artinya selalu mengucapkan kata cinta di setiap waktu? :)
Bagiku, pasangan ideal bukanlah pasangan yang hanya memikirkan waktu bersama untuk sekedar berlibur. Cemburu buta saat melihat pasangannya bersama dengan teman lawan jenis lainnya. Kalau seperti itu, bukan cinta namanya. Namun sekedar rasa untuk bisa memiliki, tanpa memikirkan perkembangan hidup pasangannya.  Apalah arti sebuah cinta jika tak punya kasih?
Contoh pasangan paling ideal menurutku adalah bapak dan ibukku :D
Mereka tak pernah saling menuntut satu sama lain tentang gaji yang diperoleh..
Namun mereka saling mendorong satu dengan lainnya, saling mendukung dengan sepenuh hati.
Mereka bak sahabat yang selalu siap kapan pun dibutuhkan oleh pasangannya, berbagi beban sehingga setiap tantangan di dunia ini dapat dihadapi dengan ringannya.
Tak peduli dengan kekurangan pasangannya, namun dapat ditopang oleh kelebihan yang lainnya.
Merekapun tak pernah menutup diri dengan lingkungan di sekitarnya. Mereka tetap mau meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan menggereja dan memasyarakat, meskipun memang prioritas utama adalah pada keluarga.
Itulah, mereka telah mengikrarkan janji sehidup semati. Berbagi rasa, tak hanya rasa cinta, namun juga rasa perih yang didapatkan dari dunia ini. Semua itu membuat mereka bak selalu menari-nari bersama, meskipun angin kencang menerpa keduanya.
Semoga Tuhan senantiasa melimpahimu dengan berkat-Nya, bapak dan ibukku.. :*

Semoga di dunia ini pun akan selalu dipenuhi dengan pasangan ideal seperti engkau, bapak dan ibukku…karena manusia perempuan diciptakan dari tulang rusuk manusia laki-laki, dan Tuhan pun mengutus manusia untuk pergi berdua-dua mengelola dunia. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar